Jump to content



Paling Disukai


#1672 Pelatihan Sedot Pusaka Lintang Kamulyaan Angkatan VI 2014

Posted by Endah Indryono on 01 Maret 2014 - 09:46

Biaya Rp. 10 juta
(Termasuk akomodasi penginapan di Puncak dan makan 2 hari 1 malam).

 

Perhatian

Ini adalah pelatihan terakhir untuk Lintang Kamulyaan, dan TIDAK AKAN

diadakan lagi dimasa mendatang.

 

Pelatihan ini dikhususkan pada peserta sebelumnya yang belum bisa ikut.


Garansi berhasil, bisa bayar setelah mengikuti pelatihan,
dan bisa selamanya, bisa dipraktekkan dimana saja.
Bisa untuk semua agama dan kepercayaan.

Hanya untuk 5 orang peserta
(Sisa 2 orang lagi)


Grup I (5 orang berangkat tgl. 23 April 2014)

 

Hubungi: (021) 4014-3203 atau 0877-8117-7510

 

Pelatihan Sedot pusaka adalah pengemblengan ilmu secara cepat bergaransi pasti berhasil.

Sedot Pusaka sendiri adalah ilmu untuk mengeluarkan pusaka, bisa berbentuk keris, tombak, batu akik, kuningan sari atau apa saja yang memiliki khodam atau isi didalamnya.

Webmaster, bapak Endah Indryono sebagai penerus dari Ilmu Lintang Kamulyaan dari almarhum Mbah Parno, yang akan langsung memberikan pelatihan.



kungkuman.jpgPicture008_07Oct06.jpg
Pelatihan melalui kumkuman dan laku ngalong. Lokasi Curug Panjang, Megamendung, Puncak.
 

Tidak perlu menggunakan menyan, minyak, kembang, umbarampe, tumbal atau apapun, cukup membaca amalan/mantra dalam bahasa jawa yang akan diberikan.

Tidak ada meminta kepada selain Tuhan/Syirk. Atau keluar dari aqidah buat yang beragama Islam. Bila tidak sesuai dengan hati nurani selama pelatihan bisa berhenti kapan saja.

Pembayaran bisa dilakukan setelah pelatihan dan ilmu masuk, cukup menunjukkan telah membawa dana. Bila tidak mampu menunjukkan membawa dana maka tidak akan bisa ikut.

Prioritas kepesertaan hanya diberikan kepada yang sudah membayar. Bila jumlah peserta telah mencukupi maka yang membayar belakangan tidak bisa ikut.

Bergaransi pasti berhasil. Bila ada peserta yang tidak berhasil, maka bila sudah membayar, dana akan dikembalikan penuh.
 
Peserta Fix Sudah Lunas:

  • Bpk. Faruk
  • Bpk. Aceng
  • Bpk. Deni
  • Bpk. Nugroho

 


  • jimmyhikmah and norulesempowerment like this


#730 Mohon dibuatkan Forum khusus murid

Posted by Mulyadi on 15 Oktober 2013 - 07:52

Salam Pak Webmaster yang terhormat.

 

Bila berkenan, mohon dibuatkan forum khusus untuk murid atau pelanggan produk/jasa bapak. Sehingga kami bisa meningkatkan kemampuan keilmuan, atau sekedar sharing keilmuan yang telah kami pelajari tanpa perlu sungkan terpublish untuk umum.

 

Semoga bisa menjadi pertimbangan.

 

Terima kasih.


  • Endah Indryono likes this


#623 Video: Kepekaan Rasa - Sesi 1 - Menuju Ekstase

Posted by Endah Indryono on 12 Oktober 2013 - 13:09

Pelatihan Kepekaan Rasa Sesi 1.
Menuju Ekstase. Bagian II dari Sesi 1.

Mulai latihan untuk menuju ekstase, sebagai bagian dari latihan untuk proses pemaksimalan ruh. Klik Detil.. untuk melihat rekaman video streamnya.



Link asli: http://old.paranorma...cle.php?sid=285

Click here to view the artikel


  • Pri Aje likes this


#599 Foto: Kegiatan KumKuman, Ngalong dan Latihan Sedot Pusaka

Posted by Endah Indryono on 10 Oktober 2013 - 17:26

Malam itu Gerhana Bulan..
Curug Panjang, MegaMendung Puncak
Temperatur.. biasalah.. duiiingiiin...

IMG_20130330_084522.jpgIMG_20130330_012211.jpg

Foto-foto lain, seperti barang hasil tarikan silakan lihat detail.. 

Foto-foto kegiatan lengkap bisa dilihat disini:
https://www.dropbox.... Sedot Pusaka#/

- Link asli: http://old.paranorma...cle.php?sid=422


  • abisurojo likes this


#479 Hypnotherapi untuk Relaksasi

Posted by Endah Indryono on 10 Oktober 2013 - 14:04

Dipost pada 09/07/06 - 07:01 WIB

 

Hypnosis tidaklah menakutkan, bahkan sangat bermanfaat untuk memperbaiki kualitas kejiwaan. Bagi anda yang membutuhkan terapi relaksasi dengan hypnosis, pada DOWNLOAD area (klik disini), anda bisa mendownload file MP3 yang bisa anda pakai untuk relaksasi. 10 menit relaksasi, anda akan merasa nyaman, lepas dari segala kepenatan. Gunakan headphone untuk hasil terbaik, dan atur volume pada posisi sedang. Semoga bermanfaat.

 

Link asli: http://old.paranorma...cle.php?sid=283


  • Akhmad Zainuddin likes this


#390 Santet dan cara mengatasinya

Posted by Endah Indryono on 09 Oktober 2013 - 19:15

Dipost pada 17/04/04 - 15:01 WIB

 

Pertanyaan, apakah santet benar ada? Jawaban: ???

Kenapa ??? Karena jawabannya tergantung cara anda berpikir dan bersikap menghadapinya. Nah, kalau pertanyaan itu ditanyakan kepada saya, tentu saya akan menjawab ADA! Berikut uraian saya, kenapa santet perlu saya bilang ada.

Sebelumnya, mari kita definisikan terminologi dari kata santet itu sendiri. Definisi santet menurut saya, adalah setiap perbuatan yang dilakukan oleh diri sendiri atau atas bantuan orang lain untuk mengganggu, mencelakai musuh bahkan membunuhnya dengan cara tidak terang-terangan (dibaca tidak terpuji).

Sedang santet sendiri ada beberapa macam. Tetapi dibagi dalam 2 kategori besar. Pertama Santet Kasar, seperti menggunakan racun atau ramuan tertentu yang dapat mengakibatkan kerusakan fungsi tubuh bahkan kematian. Dan yang kedua Santet Halus, menggunakan piranti ghaib, seperti pusaka, jin/perewangan, gendam/hipnotisme jarak jauh, dsb.

Santet Kasar, hasilnya selalu kepada fungsi kesehatan. Seperti kepala pusing, sakit kulit, gejala keracunan, badan lemas tidak bertenaga, pendarahan dan semua gejala raga bisa saja terjadi.

Sedang Santet Halus, hasilnya selalu kepada psikologis penerimanya. Tetapi ingat, karena pikiran juga menguasai tubuh, maka bisa saja, walaupun fisiknya tidak terdapat kelainan apapun, tetapi sipenerima akan merasakan gangguan yang sangat kepada fungsi tubuhnya. Jadi ketika dibawa kedokter dan dilakukan pemeriksaan medis, maka realitasnya tidak ditemukan penyakit. Memang tidak akan ditemukan penyakit, karena yang diserang adalah pikirannya.

Contoh hasil dari santet halus, seperti semua penyakit yang tidak bisa dideteksi secara medis. Nightmare atau mimpi seram. Halusinasi, seperti melihat fenomena penampakan makhluk gaib, mendengar suara-suara yang tidak jelas, memanggil-manggil nama kita, atau menyuruh kita melakukan sesuatu. Bahkan sampai melakukan aktifitas seksual atau bunuh diri.

Memang kategori Santet Halus yang sesungguhnya sangat berbahaya, walaupun keduanya sama bahayanya.

Nah, kembali kepertanyaan awal, kenapa saya percaya adanya santet.

Pertama, diluar apapun. Dengan percaya adanya santet, membuat kita senantiasa waspada atau eling. Artinya, dengan meningkatkan iman dan taqwa kita, senantiasa memohon perlindungan keselamatan dari Allah SWT untuk diri kita dan keluarga. Ini bagus dalam kaitan riyadhoh kepada Allah.

Kedua, kita senantiasa berusaha menjaga sikap dan prilaku kita. Menghindari permusuhan dsb. Tetapi sialnya, kadangkala pengirim santet tidak peduli, bagaimanapun baiknya sikap kita kepadanya, rasa sirik dan dengki kadang melebihi segalanya. Disinilah peran yang pertama tadi sangat berperan.

Melawan Santet.
Santet dilawan? Ini tergantung kepada cara kita bersikap. Melawan santet bisa dengan banyak cara, dari yang paling aman seperti dengan cara diatas. Kemudian berikhtiar mencari orang pintar untuk mengembalikan/mengatasi kiriman santet. Atau sampai yang paling ekstrim, mencari orang yang kita yakini sebagai pengirimnya (Masya Allah, itu bisa fitnah, dan su'udzhon) atau bisa juga kita tidak peduli. Terserah mana yang ingin kita pilih.

Saya punya pandangan lain dalam kiat menghadapi santet. Khususnya Santet Halus ini. Menurut saya, percuma santet dilawan (kecuali dengan cara yang aman diatas), karena kita akan capai/lelah menghadapinya. Karakter pengirim biasanya pendendam. Jadi kalau sipengirim tidak berhasil, maka ia akan meminta tolong gurunya, dan demikian seterusnya. Apa kita mau menghabiskan waktu dan biaya serta tenaga untuk menghadapi hal-hal seperti itu? Dimana kita akan terus dirongrong oleh sipengirim, sampai ia merasa puas dan tujuannya tercapai. Seperti membuat kita tidak bahagia, senantiasa waswas. Harta habis buat berikhtiar dan banyak motivasi lainnya.

Ikhtiar saya yang paling aman untuk menghadapi santet adalah "menerimanya".

Lho, kok santet diterima, susah dong kita nantinya? Mungkin itu pertanyaan anda.

Betul, kalau melihat tujuan sipengirim santet, maka agar tujuannya terpenuhi, maka setiap santet yang menyerang kita harus kita "terima". Kalau tidak, ya siap-siap saja untuk menerima serangan berikutnya, dan terus dan terus begitu.

Nah, yang perlu disiasati adalah bagaimana cara menerima santet tersebut. Bukan begitu?

Begini logika cara kerjanya. Pertama, buatlah "DUMMY" diri kita dan keluarga. Dummy ini adalah yang nantinya menjadi Image/Citra diri kita dalam bentuk objek tertentu, biasanya berbentuk boneka sederhana dari kain dan kapas. Kemudian, "Isikan" Dummy tersebut dengan Hawa/Aura diri kita dan keluarga. Kemudian "program" dummy tersebut agar seolah "hidup". Nah, setiap serangan gaib, nantinya akan diterima oleh dummy kita tersebut. Dan sipengirim akan "merasa" seolah kirimannya telah sampai. Simpelkan? Anda bisa tidur nyenyak, senantiasa berdoa memohon keselamatan dari Allah SWT. Dan Hidup TENANG.

Bagaimana dengan sipengirim? Jangan dipusingkan, kalau sidukun bilang santetnya sudah sampai, maka ia harus bayar ongkosnya kepada sidukun tadi. Kalau ngeliat kitanya tidak apa-apa, palingkan dia cari dukun lain, dan begitu terus. Akhirnya yang pusing ya dia, yang habis duitnya ya dia. Kalau duit udah habis, pikiran pusing kan yang sengsara juga dia. He..he..he.. Bagaimana detil cara membuat Dummy tersebut?

Nah, disini dibutuhkan laku spiritual tertentu untuk "menghidupkan" dummy yang telah kita buat.

Tetapi ingat, cara ini hanya untuk mencegah, jadi bila yang sudah kena ya harus diobati dulu.

Bagi yang tertarik untuk membuat dummy, atau pengobatan bagi yang kena santet, silahkan hubungi Webmaster, Bapak Endah Indryono, via telpon (62-21 4524725) atau datang langsung. Hey, via e-mail (info@paranormal.or.id) juga boleh.

Pengobatan bagi yang kena santet, hanya kepada orang yang telah memeriksakan diri secara medis dan dinyatakan tidak ada penyakit medis. Kalaupun sembuh, harus diyakini, hal itu karena Allah SWT. yang Maha Menyembuhkan.

Yaa Allah yang Maha Menjaga dan Melindungi, jagalah dan lindungilah kami, keluarga kami, saudara-saudara kami, kerabat kami dan sahabat-sahabat kami dari segala gangguan dan godaan syaitan yang terkutuk. 

Yaa Allah yang Maha Perkasa, Yang Maha Pengasih dan Penyayang, tidaklah kami berdaya, tidaklah kami memiliki kekuatan tanpa pertolonganMu. Jadikanlah Kasih dan SayangMu kepada kami, agar kami juga senantiasa dapat memberikan rasa kasih dan sayang kami kepada orang lain, agar juga kami senantiasa mendapatkan kasih dan sayang dari orang lain...

Ampunilah Yaa Allah yang Maha Pengampun, segala dosa-dosa mereka yang telah berpaling dariMu, dan turunkanlah HidayahMu kepada mereka agar mereka mau bertaubat.

Segala puja dan puji serta syukur hanya untukMu Yaa Allah, terima Kasih atas segala apa yang telah Kau berikan kepada kami. Amin.

 

Link asli: http://old.paranorma...cle.php?sid=199


  • Akhmad Zainuddin likes this


#1934 Terima kasih

Posted by Hendri_baon on 05 April 2017 - 16:20

Saya punya masalah dengan pasangan. Sudah kemana mana usaha cari orang pinter hampir 1 tahun ini tidak berhasil. Akhirnya gogle dapat forum ini. Kemudian coba ke p enda.

 

Dari konsultasi dengan p enda ada cara spiritual yg bisa diambil jasanya. Dan hampir 5 bulan ni baru seminggu kemaren p enda bilang akhirnya bisa tembus dan bener kena. Saya kaget jg. Karena sambil jalan sama p enda saya juga coba ke paranormal lain g ada yang tembus. Saya dikasih nasehat biar panjang hubungan bagaimana.

 

Sudah seminggu ini kita jadian lagi. Terima kasih p enda. Maaf cerewet. Sukses buat jasa paranormalnya. 


  • Benny likes this


#1738 Pelatihan Keilmuan Anti Api Aji Angkin Geni

Posted by Endi Auditya on 31 Mei 2015 - 23:54

Biaya 10 (sepuluh) juta rupiah

Waktu tentative, sesuai perjanjian.

Bergaransi  bisa langsung praktek dan permanen selamanya.

 

Angkin Geni demikianlah nama ilmu tersebut. Termasuk kategori ilmu kejawen kuno. Ilmu tersebut didapatkan secara langsung dan tidak sengaja oleh Bapak Endah Indryono dari sang khodam keilmuan tersebut pada tahun 1996 di suatu daerah.

 

Keutamaan dari keilmuan Angkin Geni adalah dapat melindungi pengamalnya dari bahaya api dan panas. Setelah ilmu tersebut diturunkan oleh Guru,murid dapat langsung mencobanya terhadap kobaran api, besi membara, minyak mendidih dan lainnya.


BUKTIKAN, tanpa trik ilmu ASLI... !!

 

Catatan:

  1. Buat yang ingin mengikuti pelatihan atau mau coba dulu, sebelum datang puasa ngebleng dulu sehari semalam. 
  2. Buat yang ingin permanen, biaya bisa dibayarkan setelah uji coba berhasil dan akan langsung diberikan nama khodam agar bisa dipanggil kapan saja.
  3. Benda logam yang ingin dipanaskan silakan bawa sendiri.

 

 

Sering Ditanyakan:

T: Apakah Harus Bayar Dulu baru menunggu jadwal pelatihan?

J: Tidak, boleh bayar belakangan, bahkan kalau mau coba dan merasakan dulu boleh tanpa bayar sama sekali, asal sebelum datang puasa ngebleng dulu sehari semalam.

 

T: Kalau kebakaran, umpama menolong orang apakah bisa selamat?

J: Kalau selamat dari api, Insya Allah, tapi kalau kebakaran, oksigen menipis, ini bisa mengakibatkan kematian diluar sebab terbakar.

 

T: Berapa derajat yang bisa ditolerir panasnya?

J: Terus terang saya tidak tahu, tapi api kompor, bara dari kayu, besi dipanaskan sampai kemerahan, serbuk besi yang dipanaskan sampai kemerahan, api unggun pernah saya coba aman dan sama sekali tidak terasa panasnya.

 

T: Apakah ada pantangan?

J: Tidak ada.

 

T: Apakah harus baca mantra dulu baru aktif dan bisa digunakan?

J: Kalau ingin test dawam/tajriban, iya betul baca mantra dulu dan memanggil khodamnya, dan bisa ditest sekitar 30 detik sampai 1 menit. Kalau terasa panas bisa diulang lagi baca mantra dan pemanggilan khodamnya. Tapi dalam kondisi sebetulnya umpama ada kebakaran, atau memegang besi panas secara tidak sengaja, tidak ada batasan waktu dan tidak perlu baca mantra. 


  • Endi Auditya likes this


#1663 Assalamualaikum..

Posted by Endah Indryono on 28 Januari 2014 - 06:31

Walaykumsalam,

 

Selamat bergabung.. :D


  • Akhmad Zainuddin likes this


#1662 Assalamualaikum..

Posted by Akhmad Zainuddin on 27 Januari 2014 - 20:00

salam kenal buat semua.. yth pak Endah Indryono n kwan2 smua.. ijin untk gbung di forum ini.. trima kasih
  • Akhmad Zainuddin likes this


#1185 Forum Khusus Murid

Posted by Endah Indryono on 26 Oktober 2013 - 07:51

Salam sejahtera,

 

Telah kami buatkan forum khusus untuk para murid dan pengguna produk Yayasan Barisan Do'a, yang bisa diakses melalui: http://forum.paranor...4-khusus-murid/.

 

Silakan PM saya buat password forum tersebut, jangan lupa sertakan nama asli dan keilmuan atau produk yang telah dipelajari.

 

Semoga bisa menambah persaudaraan kita dan tentunya apresiasi terhadap ilmu yang telah kita pelajari dapat meningkat dan terus ditingkatkan.

 

Wassalam,

Bpk. Endah Indryono


  • Mulyadi likes this


#1182 Minyak Pengasihan Rifa'i Untuk Berbagai Masalah

Posted by Pri Aje on 25 Oktober 2013 - 13:38

Baru pesan minyak ini 3 hari yang lalu. Semoga manfaatnya seprti yng dijanjikan. Amiiiin

 

Amiin pak !
 

Tenang pak, yg penting jangan lupa buat selalu minta pentunjuk ke Pak Yono soal aplikasinya.

 

Sukses pak Tris !!


  • mustofa likes this


#1179 Minyak Pengasihan Rifa'i Untuk Berbagai Masalah

Posted by Pri Aje on 25 Oktober 2013 - 13:22

Jangan sungkan untuk mencoba Minyak Pengasihan Rifai ini. Ane dah coba buat karir joss banget. Bisa bantu mengarahkan karir kita biar cepet sesuai dgn yg kita harapkan.

 

Jangan lupa konsultasi buat praktek aplikasi penggunaannya biar kagak meraba-raba.

 

Sukses pak Yono

 

:ampun:


  • mustofa likes this


#1178 Islam Dan Jawa

Posted by Pri Aje on 25 Oktober 2013 - 13:19

Pembahasan keilmuan kejawen sangat menarik buat dibabar secara gamblang. Bagian dari warisan budaya bangsa yang harus kita pelihara.


  • Mulyadi likes this


#1021 Program Pelatihan Sedot Pusaka Aji Dampok Ngalam

Posted by jackot on 18 Oktober 2013 - 17:13

Kapan lagi diadakan program pelatihannya?


  • lesmono likes this



DMCA.com Protection Status