Jump to content







Photo
- - - - -

Komunikasi Khodam

Posted by lesmono , 03 September 2015 · 1.086 views

Memiliki kemampuan “berkomunikasi” dengan khodam baik khodam yang berasal dari bangsa jin, malaikat, atau bahkan ruh jahat adalah sebuah keharusan bagi siapapun yang senang atau hobi dalam mempelajari keilmuan supranatural. Ada beberapa faktor mendasar yang menjadi tolak ukur keberhasilan dalam menjalin komunikasi dengan khodam diantaranya adalah :

 

•Tingkat kepekaan kita dalam menangkap “signal” kehadiran khodam yang dipanggil.
•Tingkatan khodam. Bisa saja terkadang tingkat ilmu kita lebih tinggi atau lebih rendah dari khodam yang kita panggil, ini akan membuat sulit proses kominikasi dengan khodam tersebut. Artinya kita harus menyamakan “frekuensi” atau gelombang otak kita dengan gelombang alam ghoib khususnya khodam.
•Sarana pemanggilan khodam, bias berupa umba rampe sesuai yang diminta si khodam, atau bisa cukup dengan menggunakan minyak wangi, seperti misk, jafaron, dll.

 

Dari kesemua faktor tersebut, yang paling mendasar adalah dari segi kepekaan atau sensitifitas kita terhadap hal ghoib khususnya khodam. Manusia sebagai makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna dibandingkan semua makhluk ciptaan-Nya, sudah lah dibekali panca indera serta 1 indera yang paling kuat yang biasa disebut indera keenam. Kepekaan mendasar sudah tertanam dalam diri manusia sejak dilahirkan di dunia, sebagai contoh manusia memiliki insting atau naluri yang kadang kala dapat mengetahui berbagai hal yang belum terjadi, walaupun hanya sekedar menebak-nebak saja dan ada unsur kebetulan. Namun hal itu sudah menjadi bukti bahwa indera keenam manusia sudah aktif dan dapat berfungsi dengan tanpa dia sadari. Terlebih lagi jika kepekaan tersebut dilatih secara berkala dan maksimal, sehingga menjadi sangat kuat dan menghasilkan sensitifitas yang luar biasa terhadap hal-hal ghoib khususnya komunikasi dengan khodam.

 

Sering banyak orang yang tertanya-tanya mengenai bagaimana berlangsungnya komunikasi dengan khodam itu, apakah dengan bahasa batin atau seperti bicara di dalam hati, atau komunikasi dua arah seperti halnya berkomunikasi dengan manusia ? saya akan berikan contoh sedikit, pernahkah kita bermain permainan dadu koprok, atau permainan kartu remi atau gaplek ? pernah gak kita coba iseng-iseng menebak angka berapa yang akan keluar di dadu ? atau pernah gak kiya seakan-akan tahu bahwa saat kita cabut kartu remi itu maka yang muncul adalah kartu AS atau bahkan Joker ? dan ternyata tebakan kita benar, atau kita tidak sengaja menebak tapi seakan-akan ada hal entah itu apa yang membisikkan ke telinga atau ke hati kita bahwa angka itu yang akan keluar. Nah seperti itulah komunikasi dengan khodam, bedanya kalau hal seperti itu adalah komunikasi satu arah saja yaitu hanya si khodam yang berbicara dengan kita sedangkan kita tidak menjawab atau bahkan tidak engah.

 

Adakalanya komunikasi dengan khodam bisa seperti layaknya kita berbicara dengan orang lain, kita bisa mendengan suara khodam berbicara, dan suara itu benar-benar tendengar di telinga kita, namun hanya kita saja yang mendengar, begitupun kita berbicara dengan mengucapkan kalimat demi kalimat melalui mulut kita yang juga akan terdengar oleh telinga kita sendiri. Hal seperti ini bisa saja terjadi disaat tingkat kepekaan kita benar-benar maksimal dan kondisi kita dalam keadaan terpusat/fokus pada semua hal ghoib yang datang.

 

Ada sedikit pengalaman mengenai komunikasi dengan khodam atau dalam keilmuan kejawen disebut sebagai prewangan. Dulu disaat-saat sedang giat dan tekun melatih kepekaan untuk dapat berkomunikasi dengan khodam, saya coba lakukan sedikit pengetesan yaitu dengan melakukan tebak-tebakkan jumlah batang korek api yang saya ambil secara acak dengan mata tertutup dan di ruangan gelap.

 

#Artikel selengkapnya dapat dilihat di http://www.kilesmono...asi-khodam.html







or Sign In

Juni 2017

S S R K J S M
      1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26 27 282930   

Tulisan Terakhir

Komentar Terakhir

0 pengunjung melihat

0 member, 0 tamu, 0 anonymous

Cari di Blog Saya

Kategori Tulisan

Pengunjung Terakhir

  • Photo
    Endah Indryono
    22 Jan 2017 - 07:54
  • Photo
    Mas Di
    21 Jan 2017 - 08:16
  • Photo
    rahmatbl
    31 Okt 2016 - 08:23
  • Photo
    kagendra
    25 Mar 2016 - 02:08
  • Photo
    Semar Mendem
    07 Mar 2016 - 14:20

DMCA.com Protection Status