Jump to content



Photo
- - - - -

Mohon Tolong Saya


  • Please log in to reply
No replies to this topic

#1 Ramadhan

Ramadhan

    Staff

  • Staff
  • 245 tulisan

Ditulis pada 21 Oktober 2013 - 14:50

Dikirim pada: 31/12/08-09:16
Oleh: dimdim
Link Lama: http://www.paranorma...ic=1407&forum=6
 
Hati saya telah dilukai oleh seorang wanita yang bener2 saya cintai & sayangi apa adanya, dia minta apa pasti saya kasih dan sejak beberapa bulan lalu dia meninggalkan saya hanya karena masalah sepele (ada satu janji saya yang terlupa), ditambah sekarang dia sudah bersama laki2 lain.
Dulu waktu masih sama saya dia rajin shalat tapi sekarang kayaknya dia udah ninggalin kewajibannya itu mungkin karena (maaf) laki2 lain itu beda agama dan suku, saya pengen dia kembali ke saya lagi dan saya akan terima apa adanya seperti dulu.
Oiya... saya sudah coba berbagai cara untuk mendapatkan & menyadarkan dia lagi tapi hasilnya NOL karena memang dia orangnya keras kepala banget. Bahkan dia bilang "udah lupain aku dan semuanya"
Segampang itu dia bilang kayak gitu, padahal saya sangat susah lupain dia

Sekarang ini rasanya saya dendam banget sama dia, rasanya kok dulu saya cuma dimanfaatkan sama dia padahal saya sudah terlanjur bener2 sayang sama dia. Adakah cara yang ampuh biar dia teringat saya terus dan (kalo bisa) kembali ke saya? Apa perlu saya dukunin aja biar dia tergila2 sama saya? Sampai detik ini saya belum bisa lupain dia. Terima kasih sebelumnya

Catatan:
Pindahan Topik dari Forum lama, mohon balas disini bila telah membaca dari sana.
Terima kasih.
 




0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status