Jump to content



Photo
* * * * * 1 votes

Mengenal Aji Gondo Alum, untuk pengobatan santet dan sedot pusaka

Sedot pusaka pengobatan santet keilmuan

  • Please log in to reply
2 replies to this topic

#1 Endah Indryono

Endah Indryono

    Begawan

  • Pengasuh
  • 852 tulisan
  • LocationJakarta, Indonesia

Ditulis pada 11 Januari 2014 - 08:22

Pernah melihat paranormal mengeluarkan barang2 aneh dari pasien yang diyakini kena santet? Seperti keluar rambut, darah segar, paku dan lain2?

Atau pernah lihat paranormal melakukan prosesi tarik pusaka kemudian dari dalam kelapa atau diatas daun tiba2 ada pusaka datang?

Mari kita kuak rahasia Ilmu tersebut, ilmu asli dan penuh kegaiban. Dan tentunya bisa dipelajari buat yang berminat.


Desa Gilirejo

Tahun 1994, di Kaki Gunung Kemukus, Desa Gilirejo, Sragen. Kediaman Mbah Sediro.

Ramai orang datang memenuhi halaman.

Masing-masing punya hajat. Ada yang sakit, ada yang ingin kaya. Ada yang ingin naik jabatan.

Masuklah seorang ibu yang ribut sambil menangis karena mengaku dikirimi santet, sehingga perutnya selalu terasa sakit.

Si mbah menghampiri dan memeriksa, kemudian menyapu tangannya diatas perut si ibu, dan tiba2 si ibu muntah2 keluar darah segar bercampur rambut dan ternyata ada pakunya. Walhasil si ibu tiba2 merasa enakkan dan mencium tangan si mbah sambil memberi salam tempel.

Dan demikian pasien berikutnya. Untuk yang sakit bisa keluar barang-barang aneh lewat muntahan, atau tahu-tahu ada dalam piring didepannya secara ajaib, dan sebagainya.

Buat yang punya hajat ingin kaya, disuruh membawa satu butir kelapa sebelum datang. Kemudian setelah dihadapan si mbah, kelapa ditepuk dan disuruh membelah, maka didalam kelapa terdapat pusaka seperti keris kecil dari bahan kuningan, yang digunakan untuk "Pegangan" agar hajatnya kabul. Demikian yang punya hajat lainnya, akan keluar barang-barang pusaka dari dalam kelapa.


Aji Gondo Alum

Berbekal kegigihan dan lobby yang dahsyat. Akhirnya pada suatu kesempatan, saya akhirnya disuruh juga datang tengah malam ketika pasien sudah habis.

Setelah melalui berbagai pertanyaan basa-basi. Untuk menyingkat waktu saya bilang, saya bawa uang segini mbah, kalau bisa saya diberi ilmunya agar bisa menolong orang yang seperti disini kalau saya pulang ke Jakarta nanti.

Kelihatannya si Mbah kurang tertarik, kemudian saya tawari motor baru, masih kurang tertarik juga, akhirnya saya tawari mobil Suzuki Carry pick up. Baru dia yang antusias.

Kemudian saya diwedar masalah ilmunya, yaitu bersumber dari mantra gaib yang ia dapat dari almarhun gurunya bernama Eyang Santoso dari Keragilan. Dimana ada beberapa variasi mantra yang akan mengeluarkan barang yang berbeda dan cara yang berbeda kalau dibacakan.

Ada 5 khodam yang harus dipanggil, agar barang bisa keluar. Dengan sebelumnya menyiapkan umba rampe minimal membakar kemenyan atau rokok kemenyan. Kemudian membaca mantra dan memanggil khodam sambil setelahnya menepuk bumi 3x. Setelah itu selanjutnya bebas gayanya.

Dalam 3-10 menit maka barang akan keluar secara ajaib lewat cara yang tidak terduga.


Ritual Ngelmu

Setelah dijelaskan, kemudian disuruh puasa sunnah vegetarian. Sambil ada doa secara kejawen Islam (Diambil dari Al-Quran dalam dialek jawa dicampur doa dalam bahasa jawa) serta wirid selama 3 hari dan disuruh datang pada akhir puasa tentunya sambil membawa Carry Pick-up. Hehehe..

Sambil menunggu pasien habis saya memperhatikan terus gaya ia mengobati dan mengeluarkan barang-barang aneh tersebut. Buat inspirasi tentunya.

Akhirnya setelah semua pasien pulang, ia menghampiri saya yang sedang ngobrol sama salah satu penduduk. Sambil tanya dimana mobilnya. Dan saya tunjukkan sambil saya ajak keliling kampung, akhirnya setelah pulang kembali, senyumnya melebar dan saya digandeng masuk kedalam rumahnya.

Dan ia menulis dikertas, dalam huruf arab pegon. 7 Mantra yang ternyata isinya adalah doa dalam bahasa arab yang dicampur dengan bahasa jawa. Dijelaskan mantra-mantra tersebut akan mengeluarkan jenis barang yang berbeda.

Kemudian saya dituntun dalam cara mengucapkan dialek tersebut sampai lancar baru diberikan nama-nama khodamnya yang harus dipanggil.

Setelah itu saya disuruh praktek, dan saya acak saja sembarang membaca mantra yang ada dan tentunya membakar rokok kemenyan. Sambil mengusap daun jati yang ada dihadapan saya membaca salah satu mantra, kemudian saya panggil nama-nama khodamnya, dan saya tepuk tanah 3x.. tidak ada yang muncul..!!

Tapi kemudian sekitar 2 menit kemudian secara ajaib tiba-tiba dari tengah daun tiba-tiba seperti menggelinding batu akik berwarna hijau tua.. jantung saya berdegup kencang kegirangan.. akhirnya.. !!

Setelah yakin sudah bisa, saya mohon pamit, tapi beliau bilang. Ini baru tingkat awal, 1 purnama kedepan saya harus datang lagi untuk menerima tingkat selanjutnya sambil membawa umba rampe berupa barang-barang pusaka yang bisa saya dapat entah lewat membeli atau apapun.

Tunggu kelanjutannya dalam artikel selanjutnya.


 



#2 Pri Aje

Pri Aje

    Penyimak

  • Murid
  • Pip
  • 9 tulisan

Ditulis pada 11 Januari 2014 - 08:37

Ditunggu pak program pelatihannya..

 

:kabur:



#3 Endah Indryono

Endah Indryono

    Begawan

  • Pengasuh
  • 852 tulisan
  • LocationJakarta, Indonesia

Ditulis pada 11 Januari 2014 - 12:38

Program pelatihannya bisa dilihat disini: http://forum.paranor...t-sedot-pusaka/

 

Dilaksanakan tanggal 28 Maret 2014 hanya untuk 5 orang peserta, pelatihan tuntas tingkat 1 dan 2







Artikel terkait dengan tag: Sedot pusaka, pengobatan santet, keilmuan

0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status