Jump to content



Photo
- - - - -

Aji Parakan Dumadi, membuat aura seseorang menjadi gelap


  • Please log in to reply
No replies to this topic

#1 Admin

Admin

    Begawan

  • Administrators
  • 460 tulisan
  • LocationJakarta

Ditulis pada 07 Januari 2016 - 10:47

Aji-Parakan-Dumadi-150x150.jpg

Mungkin ada anggota keluarga atau bahkan anda yang tiba-tiba seperti kehilangan segalanya. Tidak dipercaya, dijauhi orang bahkan suami/istri atau anak. Bisnis yang tiba-tiba anjlok tanpa sebab. Atau bisa juga anda terasa jauh jodohnya karena setiap ingin menuju pernikahan, tiba-tiba batal.

Saya jadi ingin menulis ini, dikarenakan ada kasus pasien yang menimpa seperti ini, juga menjadi bahan pembelajaran buat kita agar senantiasa waspada, tidak menyakiti orang lain, apalagi mengambil haknya. Karena akibat dari perbuatan kita bisa mengakibatkan kebencian dan rasa frustasi yang mengakibatkan orang menjadi nekat untuk membuat hidup anda susah.

Pendahuluan

Pak Yanto (Katakanlah itu namanya)

Datanglah seseorang yang bercerita kepada saya karena merasakan keanehan dalam hidupnya, yaitu tiba-tiba istrinya membencinya, sampai minta cerai. Selama ini kehidupan mereka terasa harmonis dan penuh kebahagian.  Yang makin membuat aneh adalah anaknya juga seperti melihat setan kalau berpapasan dengan dia, berusaha menghindar tidak lagi ada percakapan dalam beberapa bulan terakhir.

Dia merasa dalam 6 bulan terakhir ini hidupnya berantakan, dimulai dari usaha yang dirintisnya mulai menurun pendapatannya. Karyawan yang dipercaya tiba-tiba pergi. Sampai relasi tidak lagi percaya untuk pembayaran mundur, meminta semua pembayaran secara cash. Kemudian keluarga yang seperti neraka, selalu ada pertengkaran setiap harinya.

Mbak Dewi (Katakanlah itu namanya)

Pernah juga datang seorang wanita yang ketika bertemu saya menangis saja tidak bisa berkata-kata. Dia sangat shock ketika calon suaminya tiba-tiba membatalkan rencana pernikahan. Dan menurut dia, sudah lebih dari 3x kejadiannya seperti ini. Dia betul-betul bingung dan tidak terima.

Perjalanan cintanya berlangsung normal, perkenalan karena teman kantor. Kemudian berpacaran 6 bulan hingga akhirnya melakukan pertunangan. Kemudian direncanakan 3 bulan kemudian akan melaksanakan pernikahan.

Tapi apa lacur, kemarin tiba-tiba pasangannya bilang tidak bisa melanjutkan pernikahan tanpa sebab yang jelas, bahkan pasangannya tersebut mengundurkan diri dari tempatnya bekerja.

Disamping faktor umur, juga wanita ini sudah mengalami sampai 3x hal serupa. Kejadiannya persis, sehingga membuat dia merasa ada yang tidak wajar dengan dirinya.

Mbak Lulu (Anggap itu namanya)

Ada juga suatu ketika datang wanita yang berumur hampir 40 tahun. Janda tanpa anak, berparas cantik menurut saya. Harusnya menjadi idaman pria.

Kedatangannya ketempat saya karena penasaran, karirnya berantakan, kalau bekerja tidak pernah lama. Kehidupan dia ditopang kakaknya yang bekerja diluar negeri. Percintaan juga selalu kandas.

Tadinya dia bekerja sebagai sekretaris disalah satu perusahaan swasta nasional dengan penghasilan yang lumayan. Kemudian menikah. Tapi hanya bertahan 1 bulan, kemudian suaminya kabur entah kemana sampai sekarang tidak ada kejelasan.

Dan dia berkelana mencari ulama, paranormal, atau orang yang dianggap pintar mengenai masalah ini, juga sudah mengerjakan berbagai riyadhoh, ritual, dimandikan kembang, dan lain-lain, tapi hasilnya nihil. Dirinya masih seperti ini. Dijauhi pria. Bekerja tidak bisa lama, akhirnya mengakibatkan rasa frustasi berkepanjangan.

Pendalaman

Dari 3 orang tersebut, seolah terlihat mengalami masalah dan kasus yang berbeda. Tapi saya kemudian teringat pada suatu ilmu yang bisa menghasilkan efek seperti yang dialami mereka. Intinya adalah membuat, anggaplah kita sebut aura, seseorang menjadi gelap. Sehingga program dari ilmu tersebut membuat hidup seorang hancur baik dari segi finansial maupun jodoh.

Aji Parakan Dumadi (Para’an Dhumadhi)

Dikarenakan guru yang menurunkan ilmu Aji Parakan Dumadi ini masih hidup, dengan sangat menyesal atas permintaan beliau, terpaksa merahasiakan nama dan lokasi beliau.

Tujuan dari ilmu ini sebetulnya bagus, mulia, yaitu:

  1. Mohon keadilan kepada Gusti Allah.
    Buat yang merasa hidupnya dizolimi oleh seseorang. Menghadapi pimpinan, pembesar atau pejabat yang sewenang-wenang. Agar orang tersebut mendapatkan balasan setimpal atas perbuatannya. Jadi secara hakikat bila pengaruh keilmuan ini akan terkena hanya kepada orang yang masuk dari kategori tersebut.
  2. Ikhtiar untuk mengunci pasangan.
    Agar pasangan senantiasa terkunci hanya untuk kita. Yang mana hasilnya adalah membuat pasangan kita tidak menarik buat orang lain, sehingga dirinya hanya buat kita.

Secara logika, harusnya yang terkena pengaruh ilmu ini harus orang yang benar-benar haq seperti tujuan dari ilmu ini, tetapi dalam kenyataannya yang guru saya sendiri praktekkan adalah jauh arang dari api. Seolah tidak ada kepedulian masalah ethique maupun budi pekerti. Hampir semua kasus diambil dan digarap. Hehehe..

Jadi saya yakin dalam kehidupan real, banyak juga orang yang mempraktekkan ilmu ini untuk tujuan yang tidak mulia. Dan memang kenyataan inilah yang sering saya temui.

Cara Laku

Dibutuhkan barang yang berhubungan dengan target, bagus lagi dari bagian tubuhnya seperti rambut, kuku. Atau bisa juga barang yang pernah disentuh.

Kemudian dilakukan ritual, berdzikir dan membaca doa hizib dari tarekat tertentu (!) ya, hizib!! Pembacaan hizib tersebut dilakukan selama sekian hari dan harus secara berjamaah.

Nanti akan ada perbedaan bacaan doa dalam bahasa arob untuk:

  1. Membuat aura menjadi gelap secara umum, dijauhi siapapun.
  2. Membuat aura menjadi gelap hanya untuk lawan jenis.

Dan tentunya ada prosesi pemanggilan khodam prewangan tertentu yang akan menjamin tujuan dari ilmu ini tercapai.

Setelah sejumlah hari tertentu, barang yang berhubungan tersebut akan ditanam dimakam yang tidak dikenal. Selama barang ditanama maka selama itu juga pengaruh akan terus berlangsung.

Pengaruh gradatif, dimulai dari hari barang ditanam dan akan meningkat terus sampai benar-benar gelap dalam 3 bulan.

Pengobatan

Cara yang paling baik adalah pencegahan. Jangan sampai dalam hidup kita menyakiti hati seseorang, selalu mawas diri, segera meminta maaf bila berbuat kesalahan terhadap orang lain. Beretika baik, berbudi luhur. Bila muslim mengerjakan sesuai perintahNya dan tuntunan dari Rosululloh.

Bila anda merasa ada ketidakwajaran, hal-hal yang aneh yang tidak bisa diterima akal sehat, atau anda memiliki sir atau keyakinan karena pengaruh gaib, maka bisa melakukan langkah berikut ini:

  1. Carilah ulama yang mengerti ilmu hikmah. Mintakan solusinya atau ikhtar untuk menghadapi hal ini.
  2. Doa dari ulama yang ‘alim, insha Allah sangat manjur untuk mengobati.
  3. Disarankan tafakur, merenung, dan mulai meminta maaf pada orang-orang yang pernah kita merasa buat salah atau pernah kita sakiti.
  4. Buat pengobatan yang efektif. Lokasi barang yang ditanam harus ditemukan. Diperlukan ahli hikmah atau paranormal yang bisa komunikasi dengan khodam prewangan yang dikirim, untuk kemudian diangkat dan tetap disarankan meminta maaf kepada yang bersangkutan.
Penutup

Varian dari ilmu ini sangat banyak, tapi kurang lebih cara kerjanya sama. Masuk kategori ilmu teluh walau dikerjakan secara hikmah dan jawokan.

Sebaik apapun kita. Selalu akan ada orang yang benci dan iri dengan kita. Jadi biasakanlah selalu waspada, tidak sewenang-wenang apapun alasannya, dan menjaga diri dari segala perbuatan yang bisa menyakiti orang lain baik secara fisik atau psikis. Karena dari situlah bibit dendam akan muncul dan membuat orang bisa berbuat dan mampu berbuat hal-hal yang tidak kita inginkan.

Semoga Allah ta’ala senantia menjaga kita dari perkara yang gaib. Aaamiin.

 

The post Aji Parakan Dumadi, membuat aura seseorang menjadi gelap appeared first on Paranormal Indonesia.

paranormal_indonesia?d=yIl2AUoC8zA
c7fQI2MbdMA

View the full article




0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status