Jump to content



Photo
- - - - -

Ikhtiar Menjual Tanah Dan Bangunan

jual tanah jual rumah penglarisan

  • Please log in to reply
No replies to this topic

#1 lesmono

lesmono

    Penyimak

  • Pengasuh
  • 11 tulisan

Ditulis pada 21 Januari 2016 - 17:13

Anda ingin menjual tanah atau bangunan seperti rumah, ruko, kantor, gedung, toko, dan lain sebagainya ? saya akan bantu melalui ritual dan amaliyah khusus agar tujuan tersebut dapat segera terealisasi.

 
Tidak ada ketentuan mahar atau biaya dalam prosesi ini, dan tidak ada ketentuan persentasi komisi dari hasil penjualan tanah atau rumah tersebut, semua berdasarkan kesepakatan bersama agar tidak saling memberatkan.
 
Ritual atau amaliyah ini membutuhkan waktu selama 3 hari dengan ilustrasi sebagai berikut :
  1. Membuat kesepakatan bersama antara pemohon dan saya mengenai mahar ritual dan komisi penjualan.
  2. Pemohon mengirimkan sampel tanah secukupnya dari lokasi tanah atau rumah bisa dikirim melalui jasa pengiriman atau datang langsung ke tempat saya. Pengambilan sampel tanah usahakan tidak bersentuhan langsung dengan tangan.
  3. Setelah sampel tanah sampai ke saya, selanjutnya memulai prosesi ritual yang membutuhkan waktu selama 3 (tiga) hari.
  4. Setelah ritual selesai, tanah diambil kembali bisa diambil langsung ke tempat saya atau bisa saya paketkan ke alamat pemohon.
  5. Tanah yang sudah diritualkan sebagian ditabur kembali di lokasi tanah/bangunan dan sebagian lagi ditabur di jalanan yang ramai dilalui orang banyak.
  6. Selesai
Berdasarkan pengalaman waktu sampai akhirnya tanah atau bangunan tersebut laku terjual adalah maksimal 1 bulan setelah tanah ditaburkan. Jika dalam waktu 1 bulan tanah/bangunan laku terjual, maka saya berhak atas komisi penjualan yang sebelumnya sudah disepakati bersama, namun jika ternyata tanah/bangunan laku terjual lebih dari 1 bulan maka saya tidak lagi berhak atas komisi tersebut. Dalam hal ini sangat dibutuhkan sikap saling percaya, artinya saya tidak akan tahu kapan atau di hari keberapa tanah/bangunan tersebut laku terjual, namun kejujuran akan lebih mulia dan pasti akan membuahkan keberkahan. Insyaallah.
 
Keilmuan ini saya dapatkan dari shohibul ijazah KH. Ali Musta’in Al Bajuri selaku pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Furqon, Campurdarat – Tulungagung. Dan semoga keilmuan ini memberikan manfaat bagi siapa saja yang membutuhkan.

Tertarik dengan ikhtiar dan keilmuan ini atau ingin berkonsultasi langsung dengan Ki Lesmono bisa hubungi :
- Telp/WA/SMS : 085718866084
- BBM : 52398260
 
Atau bisa ke website ki lesmono disini.






Artikel terkait dengan tag: jual tanah, jual rumah, penglarisan

0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status