Jump to content



Photo
- - - - -

Memperkenalkan Mas Di, ahli Susuk & Khodam Prewangan


  • Please log in to reply
No replies to this topic

#1 Admin

Admin

    Begawan

  • Administrators
  • 460 tulisan
  • LocationJakarta

Ditulis pada 02 Agustus 2016 - 08:03

Panggilannya Mas Di, singkat padat. Penampilannyapun sangat bersahaja dan sederhana. Kesehariannya Mas Di bekerja sebagai salah satu direksi di perusahaan swasta yang bergerak dibidang perminyakan dan energi.

Salah satu bentuk amaliyah beliau adalah dengan memberikan bantuan spiritual untuk berbagai masalah percintaan, seperti masalah-masalah rumah tangga, kekasih atau pacar, sulit mencari pasangan, dikhianati dan lain lain. Juga mengatasi pasangan yang terlalu dominan, kasar, kekerasan dalam rumah tangga dan gampang ngambek/moody.

Dengan khodam prewangan andalannya, mas Di akan menyelesaikan masalah-masalah diatas dengan waktu yang relatif cepat.

“Khodam prewangan itu ibarat sahabat mahkluk gaib yang selalu siap membantu memecahkan berbagai masalah, tentunya atas izin Allah SWT.”, demikian penjelasan beliau ketika ditanya mengenai Khodam Prewangan.

“Tidak semua masalah percintaan atau hubungan dengan pasangan terus lantas tuntas dengan Khodam Prewangan ini, tetap dibutuhkan pendekatan-pendekatan nyata dalam membangun bentuk komunikasi yang ideal. Jadi akan percuma saja bila tidak ada usaha secara nyata juga untuk perbaikan.”, lanjutnya.

Ketika ditanya bagaimana cara kerja Khodam Prewangan ini, beliau menjelaskan sebagai berikut, “Khodam Prewangan ini akan mempengaruhi pikiran dan qolbu yang menjadi target. Tentunya saya akan menyesuaikan kekuatan pengaruh dengan kadar masalah yang dihadapi. Apakah perlu dikeraskan atau tidak, karena kadar kekuatan program yang dikirim akan mempengaruhi hasil akhirnya. Belum tentu program yang keras akan memberikan hasil yang baik, begitupun sebaliknya.”

Mengenai Susuk, Mas Di menjelaskan sebagai berikut, “Susuk yang saya sediakan ada 2 macam, dari bahan mas dan berlian. Atau bisa juga dari bahan lain untuk tujuan lainnya. Dimana susuk ini bisa berfungsi untuk berbagai hal seperti untuk keperluan yang sifatnya meningkatkan percaya diri dan aura. Membuat terlihat berwibawa. Atau agar terlihat cantik/tampan, menarik dan membuat orang yang melihat suka dan ingin berdekatan.”

“Ada juga susuk yang untuk sifatnya intim dalam hubungan seksual, seperti agar yang melihat timbul birahi, atau susuk khusus untuk wanita agar pasangannya terasa “sangat nikmat” ketika berhubungan badan sehingga akan ketagihan.”

“Susuk untuk keselamatan dari bahan baja putih juga saya sediakan, yang bermanfaat untuk kekebalan badan dari tusukan, bacokan dan sayatan.”

Demikian jelasnya panjang lebar.

Ketika ditanya apakah mengenai susuk ini pantangan dan kadaluarsa, beliau menjelaskan sebagai berikut, “Pantangan untuk yang memasang susuk, hampir tidak ada. Ada pantangan-pantangan utama yang akan menghilangan kekuatan gaib untuk sementara waktu, biasanya 5 hari, dan akan kembali lagi kekuatan dan pengaruhnya. Sedangkan susuk sendiri secara pasif memiliki kekuatan alami dari sifat bahan yang dipasang seperti untuk manfaat terlihat cantik/tampan/menarik yang akan berfungsi selamanya dan tanpa pantangan. Hanya, khusus susuk yang ditambahkan kekuatan gaib akan memiliki kadaluarsa setelah 2-3 bulan. Nanti tinggal recharge lagi saja untuk menaikkan dan mengembalikan kembali pengaruhnya dengan datang ketempat saya.”

Layanan yang diberikan Mas Di:

  1. Konsultasi Masalah Percintaan
  2. Solusi masalah dengan Khodam Prewangan
  3. Pemasangan susuk Emas & Berlian

Biaya:

  1. Untuk konsultasi dan solusi dengan khodam prewangan, seikhlasnya.
  2. Untuk Susuk Emas @ Rp. 750 ribu.
  3. Untuk Susuk Berlian @ Rp. 2 juta (atau bisa bawa berlian sendiri ongkos pasang @ Rp. 500 ribu.)

Jam Praktek:
Senen – Jum’at jam 19.00 sampai jam 22.00 WIB dengan perjanjian

Lokasi:

Apartemen Gading Icon C5/21C
(Yayasan YBD)
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav 99
Pulogadung, Jakarta Timur

Sesuai perjanjian.

Kontak:

  1. Nomor HP: 081284439653
  2. Whatsapp: 081284439653

 

The post Memperkenalkan Mas Di, ahli Susuk & Khodam Prewangan appeared first on Paranormal Indonesia.






0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status