Jump to content



Photo
- - - - -

Istriku Kena Pelet (Bagian 3)


  • Please log in to reply
No replies to this topic

#1 Admin

Admin

    Begawan

  • Administrators
  • 466 tulisan
  • LocationJakarta

Ditulis pada 08 Januari 2017 - 19:47

Bagian Pertama bisa dilihat disini.
Dan Bagian kedua bisa dilihat disini.

Akhir yang membuat ikatan makin kuat tapi menyisakan kepedihan hati.
Pengalaman mendebarkan kami day by day menghadapi cobaan atau ujian ini betul-betul telah menyiksa diri dan menghabiskan energi kami. Belum lagi biaya yang kami keluarkan baik buat pengobatan maupun efek “dikerjai” lelaki yang bernama Deni itu.

Sangat tidak terbayangkan apa dan bagaimana hal tersebut bisa terjadi dan menimpa kami.

Hikmah yang bisa kami ambil adalah selalu waspada dan terbuka antara suami dan istri apapun itu yang terjadi tanpa ada yang perlu ditutupi atau bahkan disembunyikan.

Saat ini kami sedang recovery, penyembuhan. Secara psikis kami ke psikolog. Secara spiritual kami banyak ke ulama untuk mengaji.

Tapi yang pasti, hubungan kami tidak lagi bisa seperti semula. Mungkin butuh waktu lama untuk recovery. Walaupun istri makin terbuka akan banyak hal. Tapi saya tetap merasakan istri membuat “jarak” antara kami. Mungkin karena perasaan bersalahnya yang masih belum bisa diatasinya.

Tetapi dalam hal ibadah, alhamdulillah kami makin kuat dan makin sering mengerjakan ibadah sholat secara berjamaah dalam berbagai kesempatan yang memungkinkan.

Semoga pengalaman kami bisa menjadi pembelajaran berharga buat pasutri lain.

Penjelasan dari Pak Endah Indryono
Kasus pelet, santet, guna-guna ataupun yang sejenisnya yang bersifat serangan gaib, sejak tahun 2000 sudah sangat jarang ditemui. Kalaupun ada sifatnya hanya psikosomatis, gejala kejiwaan. Bisa juga tendensi ke schizophrenia atau stress akut.

Tapi belakangan ini entah kenapa, mulai sering ditemui lagi kasus-kasus seperti ini dan real. Yang efeknya makin parah karena ditambah kasus psikosomatis tadi.

Yang sekarang mulai sering ditemui adalah kasus teluh seperti sakit di jam tertentu pada bagian tubuh tertentu. Dan secara medis tidak ditemukan gejala apapun atau kondisi klinis apapun.

Untuk yang mengalami hal seperti ini maka sebaiknya yang dilakukan dan diperhatikan adalah:

  1. Meningkatkan ibadah, membuang segala prasangka, dan senantiasa berbaik sangka untuk menghindari pemikiran fitnah yang akhirnya hanya akan membuat makin menderita.
  2. Berfikir senang dan membahagiakan diri. Mencari-cari, mengingat dan menemukan kebahagian dengan pasangan atau orang-orang yang kita cintai. Meningkatkan kepercayaan kepada pasangan dan hal lain yang positif akan menghilangkan secara signifikan gejala pengaruh gaib seperti sakit tadi.
  3. Baiknya mendatangi ulama yang ‘alim. Atau sudah dikenal ke’alimannya. Minta nasihat, amalan atau ikhtiar untuk menghindari dan mengobati pengaruh gaib.
  4. Pada orang yang terkena pengaruh gaib, maka akan mengalami fenomena tidak biasa, cerita-cerita tidak masuk akal. Dengarkan, jangan remehkan apalagi mentertawakan. Dari sana bisa kita tarik benang merah apa yang terjadi. Karena pikirannya sudah dikuasai gaib tentunya dimensi pemikirannya sudah tidak lagi rasional.

Semoga bisa menjadi hikmah buat kita. Aamiin.

Silakan tinggalkan komentar bila anda memiliki pengalaman serupa.

The post Istriku Kena Pelet (Bagian 3) appeared first on Paranormal Indonesia.



View the full article




0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status