Jump to content



Photo
- - - - -

Melatih Ilmu Melihat Maling dengan Toples berisi Air


  • Please log in to reply
4 replies to this topic

#1 riyad1

riyad1

    Penyimak

  • Members
  • Pip
  • 4 tulisan

Ditulis pada 28 September 2017 - 11:35

Perkenalkan. Nama saya Riyadi. Murid yang ikut pelatihan Ilmu melihat maling dengan media toples berisi air. Asal dan kerja di Balikpapan. Untuk para pengunjung situs ini yang butuh bantuan untuk melihat maling atau pencuri yang mengambil harta kita dan tinggal disekitar Balik Papan Kota bisa menghubungi saya.
 
Berikut adalah pengalaman saya dalam belajar ilmu melihat maling dengan toples berisi air yang sangat bermanfaat ini.
 
Bermula dari musibah yang menimpa saya kehilangan laptop yang baru saya beli kurang lebih sebulan dirumah saya sendiri. Akhirnya saya penasaran googling mencari orang pintar untuk bisa mengetahui siapa yang mengambil laptop saya tersebut. Syukur bisa kembali laptopnya.
 
Dari hasil googling saya ada beberapa paranormal yang saya hubungi, dengan embel-embel biaya seikhlasnya yang dipatok rata-rata 500 ribu. Tapi boro-boro barang kembali. Yang ada saya diminta mengerjakan ini itu agar barang segera kembali.
 
Akhirnya tertarik dengan salah satu post disitus ini mengenai belajar keilmuan melihat maling. Dan singkat cerita akhirnya pada hari yang telah ditentukan saya datang. Ada 4 peserta disana selain saya, dan dilatih langsung oleh Pak Endah.
 
Sebelumnya saya sudah mengerjakan seluruh puasa dan beberapa ritual, juga membawa madat yang saya beli di Jatinegara pada siang harinya.
 
Pak Endah menjelaskan latar belakang keilmuan termasuk tata cara dalam mengolah ilmunya termasuk mempraktekkannya. Akhirnya satu persatu mendapatkan kesempatan untuk "diolah". Mengenai cara para murid "diolah" mohon maaf saya tidak bisa menceritakan disini. 
 
Saya giliran yang pertama. Ketika saya diminta mengeluarkan madat, beliau tertawa karena saya membeli madat cap tengkorak. Yang ternyata harus madat asli bukan yang dalam kemasan timah seperti saya.
 
Karena bahan madat yang setelah digergaji hanya sedikit sekali, akhirnya dilanjutkan ke murid yang lainnya dengan rasa penyesalan karena tidak menanyakan dengan detil madat yang dimaksud.
 
Ada 2 peserta lain yang ternyata membeli madat seperti saya. Jadi saya bukan satu-satunya yang gagal "diolah" oleh pak Endah.
 
Setelah itu kami yang gagal diberikan kesempatan minggu depan untuk menyelesaikan dengan membawa madat seperti contoh.
 
Minggu depannya, saya tidak dapat flight. Duh! Dan besoknya ada pekerjaan yang harus diselesaikan disini. Akhirnya hari Sabtu baru bisa ke Jakarta. Itupun diminta menyelesaikan beberapa job dulu baru malamnya bisa ke tempat pak Endah.
 
Akhirnya sayapun kebagian "diolah" oleh pak Endah. Setelah melalui 2 kali ngulang akhirnya saya paham dan bisa merasakan kehadirannya.
 
Saya minta ijin ke Pak Endah agar diijinkan mencoba praktek langsung dengan kasus saya. Pak Endah menjelaskan, biasanya maksimal 3 hari. Karena setelah 3 hari biasanya barang sudah menghilang jauh. Tapi saya memaksa untuk mencoba. 
 
Karena butuh anak yang belum akil balik dicarilah tetangga yang punya anak tanggung dan kebetulan ada. Akhirnya dimulailah praktek langsung.
 
Dilakukan ritual "menghidupkan" air yang berada dalam toples dengan ritual tertentu. Sambil mengusap kepala anak yang belum akil balik tersebut saya meminta kepada anak itu agar "melihat" dalam toples kalau ada orang yang mengambil laptop saya.
 
Anak tersebut kemudian melihat isi dalam toples dan seperti kaget. Bilang kepada saya. Om itu laptopnya diambil sama kakak cewek. Dimasukkan dalam tas. 
 
Setelah itu anak itu seperti melihat beberapa saat lagi dan berkata. Om itu laptopnya ada dibawah kasur kakak cewek itu.
 
Setelah itu anak itu bilang sudah tidak ada "film" lagi. Kosong. Tidak ada apa-apa.
 
Saya penasaran dan bertanya, apa yang dilihat sih de?
 
Seperti tivi. Ada film.
 
Kemudian saya perlihatkan foto dari hp mengenai "kakak cewek" yang dia lihat. Apakah orangnya ini de? Yang ambil laptop om?
 
Iya Om. Betul dia.
 
Deg. Penasaran saya telpon istri saya, agar periksa tempat tidur keponakan saya yang ikut kami sudah 2 tahun itu. Dan betul. Laptop saya ditemukan dibawah kasur tempat tidur dia.
 
Setelah mendapatkan pengarahan dari Pak Endah bagaimana harus bersikap kepada keponakan saya tersebut akhirnya saya pamit pulang. 
 
Ketika sampai dirumah, saya coba beberapa kasus barang hilang. Dari 4 kasus yang saya coba hanya satu yang bisa terlihat dan ditemukan. Sementara yang 3 tidak ada gambar sama sekali menurut anak saya yang saya minta untuk melihat isi toples.
 
Demikianlah pengalaman saya semoga bermanfaat.
 
Terima kasih pak Endah. Semoga pak Endah selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah. Amin.


#2 Benny

Benny

    Penyimak

  • Murid
  • Pip
  • 19 tulisan

Ditulis pada 28 September 2017 - 19:01

Salam bro.

 

Mau tanya2 bro.

Menurut anaknya itu yg diliat spt apa?

Film 2d atau 3d?

Terus apa zoom mukanya at gimana?

 

Hehehe.. penasaran mau belajar.



#3 Endah Indryono

Endah Indryono

    Begawan

  • Pengasuh
  • 854 tulisan
  • LocationJakarta, Indonesia

Ditulis pada 29 September 2017 - 06:32

 

Terima kasih pak Endah. Semoga pak Endah selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah. Amin.

 

 

Aamiin YRA  :)



#4 riyad1

riyad1

    Penyimak

  • Members
  • Pip
  • 4 tulisan

Ditulis pada 29 September 2017 - 06:45

Salam bro.

 

Mau tanya2 bro.

Menurut anaknya itu yg diliat spt apa?

Film 2d atau 3d?

Terus apa zoom mukanya at gimana?

 

Hehehe.. penasaran mau belajar.

 

Saya jg penasaran apa yg diliat anak saya itu.

Jadi saya tanya2. Mungkin karena anak2 jadi begitulah caranya menjelaskan saya sendiri kurang paham.

Dia melihat seperti ruangan yang ada orang2. Orangnya kecil-kecil seukuran menurut dia sebesar jempolnya.

Pelaku yang dilihat oleh dia cukup jelas karena memang kebetulan dikenal.

Selebihnya hanya anak saya dan Allah yang tau.



#5 jackot

jackot

    Penyimak

  • Members
  • Pip
  • 18 tulisan

Ditulis pada 29 September 2017 - 07:23

Mantap pak riyadi..




0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status