Jump to content



Photo
- - - - -

Profile Pengasuh Paranormal Indonesia, H.m. Bambang Irawan S.

Pengobatan alternatif nursyifa profil bambang irawan

  • Please log in to reply
No replies to this topic

#1 Endah Indryono

Endah Indryono

    Begawan

  • Pengasuh
  • 844 tulisan
  • LocationJakarta, Indonesia

Ditulis pada 09 Oktober 2013 - 16:29

Dipost pada 01/05/01 - 00:19 WIB

 

Kemampuan pengobatan alternatif yang dimiliki Pak Bambang ternyata punya cerita panjang, Sebenarnya tidak ada niatan khusus mempelajarinya. Apalagi sebagai alumnus jurusan fakultas teknik elektro UI pada 1970-an, bertolak belakang dengan kemahiran itu.
 

Awalnya salah seorang kerabat dekatnya diganggu makhluk halus pada 1977, Pak Bambang merasa tergerak untuk menolongnya. Mereka ingat pesan orang tuanya. Yakni kalau ada orang kesurupan, pijatlah jempol kaikinya sembari dibacakan Ayat Kursi. Ia pun mencoba mempraktikan itu.

 

Eh, apa yang terjadi? Si makhluk halus yang bersarang ditubuh kerabat dekatnya itu, justru mengejek. Spontan si makhluk halus tadi tertawa sambil berujar, "lu nggak bisa ngusir gue,". Ia mengenang ucapan makhluk halus tadi.

 

Gagal mengobati, Bambang lalu melanglang buana ke beberapa daerah guna mencari ilmu. Misal, ke Banten, Cirebon dan Jawa tengah. Malah ke Sumatera dan Kalimantan segala. Tak pandang bulu, ilmu apa saja dipelajarinya. Baginya yang penting ilmu itu dapat menjaga diri dan bisa mengobati orang kesurupan. Sekitar lima tahunan ia berguru ke berbagai orang pintar tadi. '' 40 orang lebih mungkin guru saya,'' katanya yang pernah menjadi Dirut PT Supra Abadi Sentosa, perusahaan miliknya.

 

Karena banyak ilmu yang dipelajari, maka ia pun harus memilah-milah. Lalu ia lebih banyak bertafakur. Kemudian, datanglah sebuah petunjuk. Sayang, petunjuk tersebut malah meminta agar dirinya membuang ilmu-ilmu yang dipelajarinya, apa boleh buat, ia pun mengikuti petunjuk gaib itu.

 

Nah, usai shalat tahajud, tiba-tiba ia melihat sinar putih pada 1982. Sinar itu mengenalkan diri sebagai Cahaya IIlahi, '' Saya Nur Illahi ". Setelah itu, ia berusaha membersihkan diri dengan cara banyak-banyak membaca istighfar, dan lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Hatinya, tergerak untuk mempelajari kalam-kalam illahi. Misal surat Muhammad ayat 11. Juga surat an-Anfal ayat 29, Asma'ul Husna, dll.

 

Selama empat bulan, ia menjalani pembersihan diri sejak meraih Nur Illahi itu. Sekitar 1983, ia kedatangan cahaya lagi, kali ini berwujud seperti cahaya las biru- kekuningan. Si cahaya itu mengaku bernama Nur Syifa'. Sinar itu pun masuk ke dalam dirinya. Sejak itulah, atas izin-Nya, ia tahu? penyakit seseorang dan cara penyembuhannya.

 

Beliau juga memiliki website sendiri yaitu Terapi Nursyifa

 

Link lama: http://old.paranormal.or.id/article.php?sid=26

 







Artikel terkait dengan tag: Pengobatan alternatif, nursyifa, profil, bambang irawan

0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status