Jump to content



Photo
- - - - -

Doa Untuk Menangkal Sihir


  • Please log in to reply
No replies to this topic

#1 Endah Indryono

Endah Indryono

    Begawan

  • Pengasuh
  • 844 tulisan
  • LocationJakarta, Indonesia

Ditulis pada 09 Oktober 2013 - 18:06

Dipost pada 19/02/02 - 05:25 WIB

 

Sihir adalah suatu kekuatan yang di luar kebiasaan, tidak kasat mata dan tampak menakjubkan, padahal tidak. Sihir adalah sesuatu yang batil di mana kekuatan ini di bantu oleh setan, menipu dan jahat. Tidak sedikit orang mencelakakan orang lain dengan kekuatan ini. Bagi orang awam sihir bisa saja di pandang sebagai sesuatu yang hebat dan sangat di takuti. Namun karena sihir adalah batil, ia dapat di tangkal dengan sesuatu yang haq yang datang dari Allah. 


Agar anda tidak khawatir dapat di serang orang lain dengan kekuatan sihir, anda dapat melakukan amalan berikut ini:

-Lakukan puasa sunat biasa 1 hari pada saat weton (tanggal kelahiran berdasarkan tahun hijriah) anda.. Pada malam hari tidak boleh tidur hingga terbit matahari, tetapi boleh makan apa saja, tidak ada pantangan.

- Sesudah terbit fajar dan shalat subuh bacalah ayat di bawah ini secara terus-menerus hingga matahari terbit: 

Laqad jaa-akum rasuulum-min anfusikum`aziizun `alayhi maa`anittum hariishun`alaykum bil-mu`miniina ra-uufur-rahiim.fain tawallaw faqul hasbiyallaahu laa ilaaha illaa huwa `alayhi tawakkaltu wahuwa rabbul`arsyil`azhiim.

Artinya: "Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang utusan dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang yang beriman, jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: 'Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain dia. Hanya kepadanya aku berserah diri, dan Dia adalah Tuhan yang memiliki arrsy yang agung.'" 

- Kemudian pada tiap-tiap sesudah shalat lima waktu ayat tersebut di baca 1 kali.

- Dengan amalan ini Insya Allah anda tidak mempan oleh sihir apapun.

 

- Link asli: http://old.paranorma...cle.php?sid=104






0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status