Jump to content



Photo
- - - - -

Aji Cipeulang, untuk tes Batu Akik

pusaka ilmu ilmu gaib aji cipeulang batu akik test tes candi borobudur

  • Please log in to reply
No replies to this topic

#1 Endah Indryono

Endah Indryono

    Begawan

  • Pengasuh
  • 844 tulisan
  • LocationJakarta, Indonesia

Ditulis pada 10 Oktober 2013 - 16:54

Dipost pada 03/01/13 - 12:12 WIB

 

Pernah lihat ada tukang jual batu akik, didepannya ada piring kecil berisi air sedikit dan batu akik ditengahnya. Kemudian kita pilih jenis batu akik yang kita sukai. Kemudian bilamana cocok, ketika kita dekatkan batu akik pilihan kita tersebut kedekat piring, maka secara ajaib batu yang ada ditengah piring akan berputar. Dan bila tidak cocok batu pilihan kita dengan diri kita, maka sibatu tidak akan berputar. 


Awalnya saya pikir ini cuma trik belaka, dan cuma akal-akalan sipenjual batu saja. Mungkin dibawahnya ada motor kecil yg akan aktif lewat switch tersembunyi untuk memutar batunya. Tapi setelah melalui "negoisasi pembelian ilmu" ternyata batu yg berputar itu bukan rekayasa. 

Silakan lihat detil untuk jelasnya. 

Ditahun 1998, bersama keluarga Webmaster pergi ke Candi Borobudur. Setelah melepas lelah, iseng-iseng keliling parkiran dan akhirnya tertarik dengan kerumunan yang kemudian diketahui sedang mengerumuni penjual batu akik. 

Dengan hamparan seadanya ditanah, dipajanglah batu-batu akik yang sudah diikat dengan cincin. Yang ternyata menarik adalah seperti tulisan pendahuluan diatas. Disamping harga batu tersebut yang relatif murah hanya 5-10ribu. Dan paling mahal 25rb sudah termasuk cincinnya. 

Saking penasaran, webmaster tunggui sampai dia menutup lapaknya, dan menghampiri beliau. Sapa basa-basi dan akhirnya mengungkapkan ketertarikan dengan triknya tersebut. Dan kemudian dia bilang itu bukan trik, tapi ilmu yang didapat dari kakeknya orang banten yang namanya Aji Cipeulang. 

Setelah melalui negosiasi panjang, akhirnya dia bilang ingin memiliki honda, sebutan untuk motor didaerah sana. Ya sudah dengan bernafsu dicarilah dealer honda terdekat yang ternyata lumayan juga jaraknya. Untungnya keluarga pergi dengan 3 kendaraan, sehingga kepergian saya tidak terlalu membuat risau. Karena yg diinginkan harus inden terpaksa cari yg bekas, sehingga akhirnya dia puas dengan motor barunya dan dibukalah rahasia batu berputar tersebut. 

Dibawah piring tersebut terdapat wafaq, yang harus kita buat sendiri. Buat sendiri maksudnya adalah menulisnya dengan menggunakan minyak zafaron dicampur misik, menggunakan bambu yang diruncingkan. Tetapi kita bisa ganti dengan spidol kecil merk snowman dan dimasukkan minyak zafaron dan misik lewat membuka tutup atas spidol tersebut. 

Wafaqnya cukup tebal, ada 4 halaman, yang saya coba tulis butuh waktu hampir 6 jam. Karena waktu itu masih menggunakan cara tradisional pakai ujung bambu. 

Kertasnya menggunakan kertas karton manila berwarna putih. 

Kemudian melakukan puasa sunnah 3 hari dan diakhiri dengan ngebleng di hari terakhir. Selama 3 hari tersebut, wafaq dibawa sholat dengan menaruhnya di alas telapak tangan kanan sewaktu sujud. Sambil membaca surat tertentu di rokaat awalnya. Kemudian pada tengah malam harinya menghadap bulan sambil membaca mantra jawokan Aji Cipeulang dalam campuran bahasa badui, sunda kasar dan arob. 

Hari terakhir memilih batu batu badar bulan atau akik berwarna hitam, kemudian diolesi minyak misik hitam sambil membaca mantra Aji Cipeulang berulang-ulang sampai terasa getaran. Kemudian dilakukan pengetesan batu biang tersebut. 

Wafaq yang sudah kita buat, kita anggap sudah aktif dan memiliki energy ajaib yang mampu membuat batu akik berputar seperti gasing, ditaruh dibawah piring, kemudian kita taruh piring diatas sambil diberikan sedikit air dan ditetesi minyak misik putih sedikit saja. Dan terakhir batu akik yang sudah kita syarati ditaruh ditengahnya. 

Sambil memanggil nama khodam dari Aji Cipeulang tersebut, yaitu Mardut. Kita panggil-panggil.. Mardut hadirlah.. hadirlah.. dan ajaib, betul batu akik tersebut berputar sebentar. Dan kita anggap batu sudah berfungsi dan siap digunakan untuk mengetes. Dan tinggal tes saja seperti ditulisan diatas. Bila sudah selesai untuk tutup lapak, maka yang pertama kita kerjakan adalah menghadiahkan Al-Fatihan kepada si Mardut, kemudian membaca surat tertentu. Dan mengambil batu akik yang ditengah piring sambil dilap. Kemudian air dipiring dibuang. Dan wafaq dimasukkan dalam kotak penyimpanan. 

Tidak ada cara instan untuk mendapatkan ilmu ini. Tetapi buat yang tertarik dan bila secara fisik mampu, cukup lakukan ngebleng saja sehari semalam (24 jam). Dan tentunya bisa menulis arob untuk menulis wafaqnya. Untuk maharnya, saya minta seharga motor Honda, hehehe. Boleh yang paling murah, dan disumbangkan langsung ke Pesantren yang saya tunjuk. Saya garansi berhasil pasti bisa! 

Semoga bermanfaat dan menjadi hikmah.

Diskusikan mengenai Aji Ciepulang ini diforum diskusi ini: Diskusi Mengenai Aji Cipeulang.

Link asli: http://old.paranorma...cle.php?sid=407







Artikel terkait dengan tag: pusaka ilmu, ilmu gaib, aji cipeulang, batu akik, test, tes, candi borobudur

0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status