Jump to content



Photo
- - - - -

Pengalaman Dengan Webmaster, Ngelmu Dampok Ngalam

pengalaman spiritual sedot pusaka dampok ngalam cerita ilmu khodam

  • Please log in to reply
3 replies to this topic

#1 Endah Indryono

Endah Indryono

    Begawan

  • Pengasuh
  • 847 tulisan
  • LocationJakarta, Indonesia

Ditulis pada 10 Oktober 2013 - 18:47

Ditulis oleh Fadilah
Pada 1 Oktober 2013

Setelah sebelumnya saya mengikuti pelatihan Lintang Kamulyaan dan saat ini sudah bisa dibilang makin menguasai keilmuan tersebut, akhirnya saya tertarik untuk mengikuti pelatihan Dampok Ngalam, yang katanya menggunakan khodam untuk membantu proses penarikannya.

Setelah tertunda-tunda karena berbagai hal, akhirnya diputuskanlah tanggal pelatihan, dimana kami harus sekurangnya berpuasa ngrowot dulu selama 3 hari untuk persiapan agar diperkenalkan dengan khodamnya tersebut.

Sesuai saran, menggunakan ubi Cilembu untuk sahur dan berbuka, Alhamdulillah akhirnya harinya tiba. Karena suatu hal, peserta yang harusnya 5 orang untuk grup A, yang bisa datang hanya 4 orang saja. Jadi akhirnya kami berangkat tepat jam 7 malam kearah puncak untuk ritual perkenalan dengan khodam dari Ilmu Dampok Ngalam ini.

Memasuki puncak, hujan makin deras dengan jarak pandang terbatas. Sehingga akhirnya webmaster menyimpulkan untuk tidak perlu melakukan kumkuman dan langsung ke salah satu villa didaerah Gadog.

Karena malam minggu, ditambah hujan yang sangat deras, kami sampai ditujuan tepat jam 11 malam.

Suara jengkerik mendominasi villa tersebut. Cahaya temaram ketika memasuki villa yang lumayan besar itu mulai membangkitkan suasana horor.

Setelah menjelaskan panjang lebar, akhirnya diputuskan saya pada urutan 2.

Masuklah peserta pertama, kedalam kamar yang telah disiapkan, dan sekitar setengah jam kemudian, ia keluar dengan lunglai. Ternyata hari terakhir, tidak sengaja ia batal puasa, terlupa, karena melobby client-nya. Jadi dipastikan gagal !

Sekarang giliran saya. Bau asap lilin bercampur dengan kembang rupa-rupa masih mendominasi ruangan ini. Kemudian webmaster meminta saya untuk duduk dihadapannya.

Didepan kami, umba rampe, dari keris sampai daun dari pohon tertentu terlihat rapi disusun berbaris. Kemudian lampu dimatikan digantikan dengan lilin yang kelihatannya disiapkan beberapa batang.

Mulailah membaca beberapa ayat Al-Quran, dari Fatihah, Al-Baqaroh, Al-Jin, Al-Muhammad, dan beberapa seperti hizib atau awrod.

Tidak lama berselang, tiba-tiba lilin didepan saya mati, dan gelap gulita. Tidak terlihat sama sekali ada webmaster didepan saya, dan kemudian lagi tiba-tiba ruangan menjadi terang benderang seperti ada cahaya bertebaran dari bawah tanah dan makin naik dan naik sampai sedada saya yang sedang bersila.

Jantung saya berdebar kencang, tangan saya meraba-raba apa saja yang bisa saya pegang. Istighfar, ayat kursyi dan doa-doa perlindungan saya baca semua. Tapi tidak menghentikan atau mengurangi rasa takut mencekam yang tidak tertahankan. Kemudian fenomena bermunculan.

Ubin yang saya duduki tiba-tiba seperti ombak lautan, berombak, saya ditengahnya mulai terasa mual, dan makin lama goyangan ombaknya makin kuat. Tembok terlihat seperti mengecil dan keluar dari tembok seperti makhluk yang saya belum pernah lihat. Rasa takut sudah tidak bisa lagi saya tahan, akhirnya saya berlari keluar tanpa sandar...

Setelah diluar terlihat rekan-rekan yang lain melihat saya dengan aneh, karena ternyata celana saya sudah basah dengan air kencing saya sendiri. Dan mereka yang melihat saya seperti terbang nyalinya, huehehe..

Akhirnya saya mendapati diri saya telah gagal menghadapi cobaan untuk dapat bertemu dengan Khodam dari Dampok Ngalam. Dan dari 4 peserta hanya satu saja yang dapat bertemu. Selamat untuk beliau yang telah berhasil, semoga pengalamannya bisa menjadi pemicu kami yang masih gagal agar dapat lulus sempurna. Amin.

Ditunggu beliau yang telah berhasil untuk sharing kisahnya !!



#2 jackot

jackot

    Penyimak

  • Members
  • Pip
  • 16 tulisan

Ditulis pada 18 Oktober 2013 - 17:19

Numpang tanya...

Apakah sudah ada yg berhasil?

 

Thanks..



#3 Endah Indryono

Endah Indryono

    Begawan

  • Pengasuh
  • 847 tulisan
  • LocationJakarta, Indonesia

Ditulis pada 18 Oktober 2013 - 18:26

Itu sudah ditulis, ada satu yg berhasil.. :)

#4 jackot

jackot

    Penyimak

  • Members
  • Pip
  • 16 tulisan

Ditulis pada 18 Oktober 2013 - 18:28

Lamur mata, hehehe... :D





Artikel terkait dengan tag: pengalaman spiritual, sedot pusaka, dampok ngalam, cerita, ilmu khodam

0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status