Jump to content



Photo
- - - - -

Berbagi pendapat tentang Ruwat oleh KI Kusumo


  • Please log in to reply
No replies to this topic

#1 Admin

Admin

    Begawan

  • Administrators
  • 462 tulisan
  • LocationJakarta

Ditulis pada 14 Oktober 2013 - 10:35

Dikirim pada: 15/12/04-12:16
Oleh: BennyJakasetiawan
 
Dear All, 
 
1 minggu yang lalu saya ketempat praktek Ki Kusumo. Setelah menunggu hampir 1 jam dan membayar uang pendaftaran 60 ribu, akhirnya saya bertemu muka dengan sosok yang menurut saya cukup fenomenal " Ki Kusumo ". 
 
Dalam diskusi singkat kira kira 2 menit, beliau menyarankan agar saya menjalani terapi ruwat yang lamanya berkisar 1-2 menit. Tarif ruwat rupanya bermacam macam ; ada yang 300 ribu,500 ribu,1 juta, 3 juta dan yang tertinggi 5 juta. Menurutnya semakin tinggi tingkatannya semakin bagus hasilnya. 
 
Nah .. sebenarnya ruwat itu untuk apa sih ? apakah dengan ruwat otomatis aura seseorang langsung bersilau dan menarik perhatian orang ? 
 
Saya konsultasi dengan beliau, karena saat ini saya sedang mengikuti suatu tender yang nilainya cukup besar. Saya pengen menang tender karena komisinya cukup besar. Namun beberapa pesaing tender ternyata "pasien tetap" beberapa paranormal handal seperti Ki Kusumo dan Ki Jokobodo. Saya kepengen punya ilmu yang bisa menundukkan seseorang pada saat itu juga .. maksudnya saya biar tender langsung dikasih ke saya begitu. 
 
Mohon bantuan saran atau ilmu untuk hal diatas. Entar bagi bagi rejeki deh .. Thanks.
 
Catatan:
Pindahan Topik dari Forum lama, mohon balas disini bila telah membaca dari sana.
Terima kasih.
 



0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status