Jump to content



Photo
- - - - -

paranormal juga manusia


  • Please log in to reply
No replies to this topic

#1 Admin

Admin

    Begawan

  • Administrators
  • 460 tulisan
  • LocationJakarta

Ditulis pada 14 Oktober 2013 - 11:05

Dikirim pada: 15/07/07-10:53
Oleh: 112
Link Lama: http://old.paranorma...ic=1062&forum=5

paranormal juga manusia
bukan Tuhan, jadi ngga bisa merubah nasib seseorang. Takdir kan sudah Tuhan yang atur.

Aku pernah ke seorang paranormal. Dia paranormal ketiga yang aku datangi untuk membuat pacarku kembali.

Setelah tiga minggu, mantanku itu memang agak ada perubahan jadi lebih baik, tetapi entah kenapa malah aku yang jadi merelakan..

Aku tanya perkembangannya pada paranormal itu, katanya cowok aku memang sudah kena pelet yang dia kirim.
"Sabar, tunggu sebentar lagi karena reaksinya perlahan" kemudian dia diam sebentar, "Tetapi saran saya sebaiknya kamu nggak usah balik sama dia, cari cowok lain saja. Itu jauh lebih baik untuk kamu.."
Aku tersenyum lalu bilang:
"Aku juga sudah nggak terlalu berharap."
Paranormal(P): "Kamu mau mahar kamu balik?"
Aku: "Ngga usah lah. Kamu juga kan perlu penghasilan. Yang penting mantan aku sudah ngga benci sama aku."
P: "Ya sudah. Kamu kan masih kuliah, aku juga ngga tega kamu harus mengeluarkan uang segitu. Haduh, aku capek banget seminggu ini pasien ngga habis-habis. Stress aku setiap hari dengar sakit orang, malamnya harus ritual."
Aku: "resiko kerjaan.."
P: "iya sih, namanya juga cari uang. Aku kadang-kadang pengennya libur dua hari gitu jalan-jalan sama istriku atau menyendiri dulu, lepas dari kerjaanku. Aku kadang2 sampai lupa sama masalahku sendiri gara-gara ngurusin masalah orang."
Aku: "tapi kan senang kalau masalah orang bisa teratasi."
P: "Iya sih. Tapi aku baru sekali ini ketemu pasien yang menanyakan kabar paranormalnya. Biasanya kan pasien cuma curhat, kalau sms ya tentang keluhannya. Sekarang kok malah terbalik ya paranormal yang curhat sama pasien."

Kami tertawa lalu dia menawarkan kue untukku.

P: "Tetapi saya memang butuh teman curhat sih. Setiap hari denger keluhan pasien kan berat juga. Lumayan lah ada kamu, saya bisa istirahat dulu."
Kemudian dia bercerita tentang istrinya dll yang ngga bisa aku ceritakan disini. Kemudian, setiap minggu aku masih tetap kesana untuk ngobrol saja.

Yah,begitulah teman-teman cerita saya sekilas berteman dengan paranormal terkenal yang iklannya di majalah-majalah dan pasiennya antri selalu.
Paranormal juga manusia.

Catatan:
Pindahan Topik dari Forum lama, mohon balas disini bila telah membaca dari sana.
Terima kasih.

paranormal juga manusia
bukan Tuhan, jadi ngga bisa merubah nasib seseorang. Takdir kan sudah Tuhan yang atur.

Aku pernah ke seorang paranormal. Dia paranormal ketiga yang aku datangi untuk membuat pacarku kembali.

Setelah tiga minggu, mantanku itu memang agak ada perubahan jadi lebih baik, tetapi entah kenapa malah aku yang jadi merelakan..

Aku tanya perkembangannya pada paranormal itu, katanya cowok aku memang sudah kena pelet yang dia kirim.
"Sabar, tunggu sebentar lagi karena reaksinya perlahan" kemudian dia diam sebentar, "Tetapi saran saya sebaiknya kamu nggak usah balik sama dia, cari cowok lain saja. Itu jauh lebih baik untuk kamu.."
Aku tersenyum lalu bilang:
"Aku juga sudah nggak terlalu berharap."
Paranormal(P): "Kamu mau mahar kamu balik?"
Aku: "Ngga usah lah. Kamu juga kan perlu penghasilan. Yang penting mantan aku sudah ngga benci sama aku."
P: "Ya sudah. Kamu kan masih kuliah, aku juga ngga tega kamu harus mengeluarkan uang segitu. Haduh, aku capek banget seminggu ini pasien ngga habis-habis. Stress aku setiap hari dengar sakit orang, malamnya harus ritual."
Aku: "resiko kerjaan.."
P: "iya sih, namanya juga cari uang. Aku kadang-kadang pengennya libur dua hari gitu jalan-jalan sama istriku atau menyendiri dulu, lepas dari kerjaanku. Aku kadang2 sampai lupa sama masalahku sendiri gara-gara ngurusin masalah orang."
Aku: "tapi kan senang kalau masalah orang bisa teratasi."
P: "Iya sih. Tapi aku baru sekali ini ketemu pasien yang menanyakan kabar paranormalnya. Biasanya kan pasien cuma curhat, kalau sms ya tentang keluhannya. Sekarang kok malah terbalik ya paranormal yang curhat sama pasien."

Kami tertawa lalu dia menawarkan kue untukku.

P: "Tetapi saya memang butuh teman curhat sih. Setiap hari denger keluhan pasien kan berat juga. Lumayan lah ada kamu, saya bisa istirahat dulu."
Kemudian dia bercerita tentang istrinya dll yang ngga bisa aku ceritakan disini. Kemudian, setiap minggu aku masih tetap kesana untuk ngobrol saja.

Yah,begitulah teman-teman cerita saya sekilas berteman dengan paranormal terkenal yang iklannya di majalah-majalah dan pasiennya antri selalu.
Paranormal juga manusia. icon_wink.gif - See more at: http://old.paranorma...h.2uvDHDJA.dpuf



0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status