Jump to content



Photo
- - - - -

BUKAN SEDOT PUSAKA MALAH DUIT GW DISEDOT


  • Please log in to reply
No replies to this topic

#1 Admin

Admin

    Begawan

  • Administrators
  • 466 tulisan
  • LocationJakarta

Ditulis pada 14 Oktober 2013 - 11:09

Dikirim pada: 11/01/07-18:40
Oleh: dadi
Link Lama: http://old.paranorma...pic=799&forum=5
ketipu sih sering...banget, hasil juga gak pernah tuh klo naya ke paranormal.
malahan waktu aku ketipu masalah nyedot barang pusaka, aku malah habis biaya besaaaar sekali. Ketahuannya ternyata barang yang katanya pusaka itu ternyata barang yang dijual di pinggir jalan/trotoar.yang jualan sebangsa alat-alat mistik. Klo gak percaya coba aja km pura2 nanya sambil bisik2 mau apa...(merah delima...?BK...? batu yang bunyi klo dikocok atau apa saja barang-barang pusaka) alasannya untuk beli bahan-bahan penyedotan pusaka. Pokoknya hati-hati dengan namanya AJI / AJIJI orang labuan Pandeglang Banten.Aku kembaliin barangnya dia tidak ada komentar. mau aku laporkan polisi, gak bisa soalnya kakak iparku yang membawa dia kepada aku. hati2 deh dengan yang namanya SEDOT PUSAKA. HARUS SAMA ORANG YG BETUL BETUL TEPAT. Nyari yg tepat perbandingan 100000 :1 kali yeee......


Catatan:
Pindahan Topik dari Forum lama, mohon balas disini bila telah membaca dari sana.
Terima kasih.




0 pengunjung sedang membaca topik ini

0 member, 0 tamu, 0 anonymous


DMCA.com Protection Status